Rabu, Agustus 13, 2008

Kutitipkan separuh hatiku di "Klampok" tercinta

andai dia baca tulisan ini...
aku cuma pengen dia tahu rasaku slama ni...
walau Q gak yakin dia tahu, atau mungkin dia gak ingin tahu...
tapi aku selalu tahu...
kalau aku selalu merindukannya...
kalau aku selalu menyayanginya...
kalau aku selalu memimpikannya...
kalau aku selalu mendoakannya...
kutitipkan repihan hati yang pernah kau curi dari rasaku...
dan ku berjanji akan mengambilnya suatu saat nanti, saat ku kembali...
simpanlah baik-baik...
aku pasti akan menjemputnya...
tahukah kau kenapa kutitipkan padamu??
karna aku mempercayakan rasa ini kepadamu...
ga butuh jawaban..
ga butuh apa2...
cuma butuh kau menjaganya...

1 komentar:

Ipmawan Bachtiar mengatakan...

Klampok, sebuah kecamatan di perbatasan...

seharusnya sebuah tempat terpencil..

tapi klampok tak menggambarkan itu semua..

klampok selalu tampil begitu nyaman, apalagi di sore hari menjelang matahari terbenam duduk-duduk di depan kompleks RS imannuel..

;) jadi mengenang kota klampok ciy..