Senin, Februari 09, 2009

Thom Yorke 'Radiohead' vs Armand Maulana 'Gigi'

semalem gw nonton 51th Grammy Award di salah satu TV swasta. emang sie bukan live show, but it doesnt matter. bwt gw yang gila musik, ajang yang satu ni emang ga bisa dilewatin, dimana para musi2 dunia berlaga di ajang yang bergengsi banget.

nah, d'story begin.. waktu radiohead manggung ngebawain single '15 steps' dari album in rainbow mereka, this is my first time lihat aksi panggung mereka. and guess what, gilee.. aksi panggung vokalisnya tuh mirip abiz ma aksi panggung vokalis salah satu band yang cukup melegenda di ranah musik tanah air si Armand Maulana.

gw bingung and takjub juga, gile ney,, gag mungkin kn klo band seKaliber Radiohead niru aksi panggung Gigi..

gw jadi mikir, pa mungkin aksi panggung si Armand Maulana ni terinspirasi dari aksi panggung si Thom Yorke ini?? who knows. cuz gw juga ga begitu ngerti ma Radiohead and juga ga begitu ngerti ma Armand Maulana, sang vokalis jebolan Gigi ini.
tapi,gw akui mereka ber2 tu keren abizz. boleh aja sie terinspirasi and menginspirasi satu sama laen, tapi ga brarti mzti ngejiplak kan.. gw yakin mereka punya sisi unik masing2.
guys, ni cuma pendapat independen gw lho, ga bermaksud wat menyalahkan salah satu pihak ataupun menjatuhkan satu pihak. gw cm speak up aj dalam pendapat gw sebagai seorang yang suka musik. jadi gw mohon maap yang segede2nya bwt para fans Radioead and juga fans'y Gigi klo da kata2 gw yang agak menyolok hati klian smua. gw gak bermaksud pa2 guys, cuma pendapat pribadi ajah.

so, good luck ajah bwt Radiohead and Gigi. Keep the music alive!!!

Tidak ada komentar: